Paidverts




Daftar/registration:
Click Here
or
Here

cara mendapatkan uang mudah tanpa biaya-Hal yang cepat untuk mendapatkan Dollar dari paidverts adalah dengan MEMBELI IKLAN
Sebelumnya saya sudah menjelaskan tips mendapatkan BAP Paidverts 
Cara kedua yaitu membeli iklan Seharga $1, kita langsung diberikan 3.100 BAP. Nah,keutungan pertama kita setelah membeli iklan adalah diberikan 3.100 BAP, dan keuntungan kedua, kita PASTI dan DIJAMIN balik modal, membeli iklan seharga $1,diberikan 3.100 BAP, BAP itu nanti akan menghasilkan dollar berjumlah $1,5. Nah itukan untung. Kita membeli iklan $1,di kemudian hari dapat $1,5. Jujur saya beli iklan harga $1 sudah 3 kali dan dalam 3 hari setelah membeli iklan, saya langsung Balik modal, bahkan ada lebihnya. 

Anda sebelumnya sudah tahu, bila iklan muncul, BAP kita akan dikurangi, dan tergantung dari jumlah nilai $ iklan itu. Ini daftarnya.
Bila iklan $1 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 2.000 BAP
Bila iklan $0,5 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 1.000 BAP 
Bila iklan $0,01 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 20 BAP
Bila iklan $0,0005 muncul, BAP akan berkurang sebanyak 2 BAP 
Nah, dengan memilki 3.100 BAP, anda sudah bisa berpeluang mendapatkan iklan yang bayarannya mahal.

Nah, jika kamu tidak memiliki saldo $1 di akun paidverts anda, kamu bisa menambahkan uang kamu (add funds) dari Paypal dan transferkan ke Paidverts. Atau bila tidak ada modal, coba kumpulkan saldo anda mencapai $1 dulu di paidverts dengan mengklik iklan paidverts.
Sekarang akan saya jelaskan bagaimana cara membeli iklan.
1. Pada bagian Navigasi akun, Klik "Buy Ads"
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta 
2. Pilih "Bulk Ads". Jangan "Cheap Traffic" karena membeli Cheap Traffic tidak akan mendapatkan BAP sama sekali, dan rugi menurut saya walau hanya $0,10
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
3. Isi data tentang alamat website anda yang ingin anda iklankan, terserah anda, misalnya Alamat Referal Link Probux anda, 1euro anda. atau apalah...
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
- Setelah anda mengisi alamat websitenya, harus anda klik Verify, untuk mengecek apakah website yang anda promosikan membolehkan paidverts mengiklankanya. Verify hanya butuh waktu 30 detik saja lalu selesai.
- Jika ada Bannernya ukuran 125x125, upload, jika tidak klik tombol "Opt Out"
- Jika ada Bannernya ukuran 728x90, upload, jika tidak klik tombol "Opt Out"

Jika anda tidak mengupload banner apapun, Tidak Masalah. Gak pengaruh juga.
4. Nah, anda pernah klik iklan Paidverts kan ? Kalo mau melanjut ke iklannya, kita harus mengcopy 3 Teks kan ?. Nah, untuk mengiklankan situs web anda, tuliskan aja terserah anda, walaupun hanya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Tapi akan lebih baik ditulis saja sekira jelas, dengan Bahasa Inggris. Bahasa indonesia boleh, tapi saran saya bahasa Inggris saja agar orang yang mengklik iklan anda ngerti apa yang anda iklankan.
- Metode pembayarannya pilih Paidverts balance, jika ada saldo anda $1
5.Pilih aja 1 pack anda membeli, bila anda membeli 2 bisa, tapi dengan biaya $2, dan BAP akan diberikan 6.200 BAP dst. Terakhir klik "Purchase Ads" dan selesai.
https://www.paidverts.com/ref/Nakushinta
6. Sampai disini anda sudah diberikan 3.100 BAP. Dan anda siap menerima iklan yang bayarannya tinggi. Tetapi, untuk hari pertama dan kedua, anda akan diberikan Iklan $0,01 dulu. Anda harus mengklik iklan-iklan itu bila ingin mendapatkan iklan yang bayarannya mahal pada hari ketiga.
Nah, nanti bila anda sudah kembali modal $1 lagi, anda beli iklan lagi saja, seharga $1, atau edit iklan yang sudah anda beli, beli lagi 1 pack iklannya lagi.

Ternyata mudah dan gampang. Tidak sulit bila kita berusaha. Semoga saja apa yang saya tulis dengan susah payah ini bisa membuat teman-teman yang sudah gabung di Paidverts kembali semangat. Karena menurut saya, Paidverts adalah BEST dan BEST PTC yang pernah saya ikuti. Jadi jangan sia-siakan kesempatan anda. Mungkin hanya itu, bila anda memiliki pertanyaan silahkan komen atau Add Fb saya bila ingin bertanya lebih banyak lagi tentang Paidverts. Thank you.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »