Iklan yang cocok untuk Smartphone

Iklan yang cocok untuk Smartphone (Android/IOS)



adsoptimal merupakan jaringan periklanan mobile yang sangat populer saat ini, yang berdiri sejak tahun 2012 dan telah terbukti membayar ribuan publisher yang menggunakan adsoptimal untuk menghasilkan dollar ($) dari blog yang mereka kelola, termasuk publisher dari indonesia.

Kelebihan adsoptimal :
  • Sangat cocok untuk blog/website yang memiliki visitor dari mobile, seperti niche android, review smartphone, harga smartphone, android/ios dan blog tekno
  • Pendaftaran dan approved lebih cepat dan tidak memerlukan persyaratan khusus seperti google adsense.
  • Payout cuma min 50$ dan pada saat mendaftar dan di approved kita langsung mendapatkan bonus 5$ jadi kita cuma butuh 45$ untuk bisa payout pertama, dan itu tidak membutuhkan waktu lama.
  • tersedia plugin untuk wordpress
  • dapat dikombinasikan dengan adsnetwork lainnya, seperti popcash, popads, union uc browser dll
  • Menerima traffic pengunjung dari indonesia dengan nilai RPM yang cukup tinggi.
Ayo tunggu apalagi manfaatkan blog anda untuk mendulang recehan dollar dari adsoptimal, untuk payout sendiri saya belum, tapi udah banyak kok yang udah payout ber kali kali dari adsoptimal ini.
Bagi anda yang ingin mendaftarkan blog nya di adsoptimal, bisa DISINI atau langsung klik banner dibawah ini:



Demikianlah artikel kami.Jika merasa artikel ini sangat bermanfaat bagikan lah artikel ini keteman anda dengan cara mengklik share salah satu media sosial di bawah ini.Dan jika anda tertarik untuk berlangganan pada blog ini,Follow kami dengan cara klik tombol mengikuti pada About Me.
Terima Kasih

Tags :


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »