Cara Mendapatkan Uang di internet

Cara Mendapatkan Uang melalui Android dan tutorial mendapatkan gems COC gratis

Ok lanjut saja, kali ini saya mau bagi2 trik cara dapatin gems gratis coc tanpa ngeluarin duit, tanpa kartu kredit, tanpa cheat juga pastinya.
Caranya gampang, yg kita butuhkan hanya:
1. Android
2. Aplikasi WHAFF
3. Akun Facebook
4. dan yg pasti Koneksi Internet


Trik ini sangat mudah dilakukan, siapapun bisa melakukannya karna memang sangat mudah. Ini kenapa ngomongnya muter2 gini ya hahaha
Ok sedikit penjelasan ya, aplikasi WHAFF adalah aplikasi yg sudah sangaaaaaaat terkenal sebagai aplikasi penghasil uang.
Uang itu nanti bisa di tukarkan menjadi uang tunai ataupun menjadi GGC (Googleplay Gift Card)
GGC adalah sebuah code yg nantinya bisa ditukarkan di Playstore untuk membeli konten2 yg ada di Playstore, termasuk gems Clash of Clans.
-Cara ini berlaku disemua game android yg online maupun yg offline, tidak hanya untuk clash of clans aja


Ok kita stop basa-basinya, langsung lanjut ke Cara Pakainya:

1. Download 'Whaff Reward' di playstore, search aja 'whaff' nanti muncul koq
2. buka whaff nya, trus login fb di dalam whaff nya, tulisan 'log in' ada di bagian kanan atas



3.Nanti kalian akan di mintai sebuah code , masukan saja code ini AM56835 , setelah itu kalian akan medapatkan $0.30 secara gratis..









4. Untuk mendapatkan dollar yang lebih banyak, kalian bisa mendapatkannya dengan cara download2 aplikasi atau game, memainkan game2nya beberapa menit, like fanpage whaff, ngerating whaff dan juga invite teman2 di facebook

5. Disarankan untuk membuka whaff setiap hari karna whaff akan memberikan dollar gratis setiap harinya

6. Kumpulkan dollarnya minimal $12, maka kalian bisa langsung menukarkannya menjadi google play gift card dan langsung bisa digunakan utk membeli gems coc.

7. Cara menukarkannya adalah, klik tanda 3 garis yg ada di pojok kiri atas, lalu akan muncul jendela baru seperti ini, lalu klik payout





8. setelah itu, klik google play gift card, lalu klik Request, lalu klik OK..








9. Lalu kalian hanya perlu menunggu sekitar 1-2 hari untuk mendapatkan code google play gift card nya

10. Cek terus whaff kalian karna tidak ada pemberitahuan saat code kalian telah diterima, cara mengeceknya adalah klik bagian payout yg tadi lalu geser layar ke kanan, jika code nya sudah ada, maka tampilannya akan seperti ini



11. Lalu kalian tinggal redeem (tukarkan) saja code tersebut di Playstore. Cara redeem code di playstore: tinggal buka playstore lalu klik pilihan di ujung kiri atas lalu klik redeem


10. Lalu masukan code google play gift card yg tercantum di whaff tadi


Setelah code nya sudah di redeem maka $12 yg tadi akan tersimpan dalam akun Google kalian, jadi langkah selanjutnya adalah buka coc dan beli gems yg 1200, maka secara otomatis $12 nya akan terpakai untuk membeli gems itu. Gampang kan ? :)



Coba aja mulai dri skrg, makin cepat makin bagus biar lebih banyak $ yg terkumpul..
Jangan lupa share info berguna ini kepada teman2 kalian ya :)


======================================================

INI ADALAH KUMPULAN BUKTI SCREENSHOT SAYA PADA SAAT PROSES DAPATNYA GEMS
-ini adalah screenshot di whaff versi sebelumnya, karna yang versi terbaru tampilannya sudah berubah total (gambar diatas adalah versi terbaru)


1. Saya sudah berhasil mengumpulkan minimal $12.00




2. Lalu saya ke pilihan browse > exchange > Google Play Gift Cards untuk mendapatkan codenya





3. Lalu muncul tulisan seperti ini, saya klik OK aja


4.Dan saya tunggu sekitar 2-3 hari untuk mendapatkan codenya

5. Saya sudah dapat codenya, lalu saya ke Playstore

6. Saya masukan codenya lalu saya REDEEM dan $10.00 masuk ke akun google saya









7. Lalu saya buka COC nya, lihat gems saya awalnya ada 1639

8. Lalu saya pilih 1200 gems


9. Lalu saya klik BUY


10. dan akhirnya berhasil


11. Gems saya sekarang bertambah menjadi 2839


12. dan ini adalah Google Play Order Receipt, semacam nota gitu lah, ini tandanya pembelian tadi RESMI dan bukan cheat


Sekian dari saya terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »