Welcome To my Blog

Net Sky Corporation Logo
Blog ini didirikan pada tanggal 28 July 2014.

Blog ini adalah sebuah blog pribadi yang berada dalam tanggung jawab saya, Adam Hubert. Isi di dalamnya adalah tanggung jawab saya sepenuhnya, kecuali dinyatakan berbeda.

Jika Anda menemukan tulisan yang persis sama di luar blog ini yang tidak menampilkan kredit saya sebagai penulisnya, mohon berkenan menghubungi saya, karena bagaimana pun tulisan tersebut tetaplah tanggung jawab saya.

Sebagai seorang blogger saya senang berbagi pelbagai topik seputar blog dan internet dalam tulisan yang telah saya buat dalam bentuk tutorial. Blog ini hadir sebagi sarana belajar dan berbagi antar sesama, khususnya blogger di Indonesia.

Awal mula NetSky-Corporation ~ lahir karena mengetahui bahwa orang-orang disekitar saya masih banyak yang mengalami masalah saat ingin terjung ke dunia blogging.

Blog ini bertujuan untuk mengedukasi,menginspirasi,dan juga menghibur para pembaca blog ini.
Semoga Blog ini berhasil dalam menjalankan tujuannya dan sukses.

Share this

Related Posts

First