Laporan hasil baca buku seni bernegoisasi dalam kewirausahaan

Judul Buku
Seni Negoisasi
Nama

Kelas

Tanggal



Apa yang telah dipelajari dari tugas membaca buku?
Saya mempelajari tentang seni bernegoisasi dalam kewirausahaan sehingga saya dapat mengetahui  tentang seni bernegoisasi dalam kewirausahaan.
Apa yang banyak dipelajari dari buku yang telah dibaca?
Yang banyak saya pelajari adalah taktik dalam bernegoisasi dan Mengenali gaya dan prinsip umum bernegosiasi dengan orang dari bebagai budaya berbeda.
Apa yang tidak disukai dari buku yang telah dibaca?
Yang saya tidak sukai adalah buku ini mempelajari tentang mematahkan taktik yang memojokan karena menurut saya itu sangat tidak penting.
Mengapa memilih pembacaan buku ini sebagai salah satu materi dalam portofolio?
Karena buku ini mempelajari bagaimana cara taktik dalam bernegoisasi dan Mengenali gaya dan prinsip umum bernegosiasi dengan orang dari bebagai budaya berbeda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »